Selasa, 02 Juli 2013

Tabel Masa Depan


Masa depan merupakan kata yang erat dengan cita - cita !! Saat kecil kita pasti sudah punya jawaban tersendiri disaat orang menanyakan apa cita cita mu ? Jawaban dari seorang anak kecil yang masih polos pasti bermacam - macam. Sama seperti saya yang ingin menjadi seorang Dokter. Tapi itu hanya sebuah jawaban. Tanpa kita tau entah apa yang akan terjadi selanjutnya.

Terkadang semua itu memang sulit untuk dipahami. Tapi ketika seseorang tidak bisa melihat masa depan, alangkah baiknya manusia merencanakannya.(Dedy Cobuzier). Dan hal itu pun saya terapkan dalam sebuah grafik dan penjelasan dalam tabel tentang apa yang saya rencanakan ke depannya :)
Intinya hidup ini adalah pilihan yang kamu putuskan. Jika kamu tak ingin terlihat bodoh, jangan lakukan hal yang bodoh (Mario Teguh)
romdhoni
Tahun keterangan
1994 Tahun dimana saya dilahirkan tepatnya pada tanggal 22 April
1999 Saya mulai sekolah di salah satu TK Bantar Gebang Bekasi  
2000 Saya pindah ke Sumatra Barat Padang tepatnya di Payakumbuh. Dan saya melanjutkan sekolah TK dan tinggal bersama nenek saya.
2001 Saya pindah ke Bekasi dan masuk ke salah satu SD di Bantar Gebang.Hasil dari raport perdana yang saya terima, saya mendapatkan ranking 3 dari 103 murid.
2002 Pada tahun ini saya pindah lagi ke padang dan melnjutkan SD disana dengan prestasi yang masih membuat orang tua saya bangga.
2006 Lulusnya saya dari SDN O1 Mungka dengan nilai yang memuaskan
2009 Tahun dimana saya berpisah dengan nenek saya. Dan nilai rata- rata UN yang tidak memuaskan, membuat saya tidak dapat masuk ke SMA Negri.
2010 Saya mendapatkan prestasi, ranking 2 dari 6 kelas atau se-angkatan. Menjadi Salah satu anggota OSIS. Dan saya menjadi salah satu finalist yang mewakili SMA Diponegoro 1 untuk mengikuti SCHOOL OF VOLUNTEER (SOV), ajang pemilihan volunteer dari berbagai sekolah  di Jakarta Timur
2011 Tahun dimana prestasi saya menurun. 
2012 Lulusnya saya dari SMA Diponegoro 1 dengan nilai rata- rata tidak memuaskan. Dan tidak lulusnya di Perguruan Tinggi Negri.
2012 Masuknya ke Universitas Gunadarma atas anjuran orang tua
2013 Tahun dimana IP semester 1 saya sangat mengecewakan orang tua saya untuk kesekian kalinya
2014 Berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan IP tertinggi
2016 Lulus tepat waktu dengan IPK yang memuaskan  dan mempunyai skill tentunya.
2017 Menjadi dosen di Universitas Indonesia dan mempunyai perusahaan terbesar dengan jabatan komisaris
2018 Menikah dengan jodoh yang ditentukan Allah dan dikaruniai anak yang sholeh dan sholehah sehat walafiat
2019 Menjadi ibu dan istri yang baik untuk keluarga dan naik haji bersama keluarga besar Amin !!
2020 Meneruskan kuliah di Jerman dan menetap disana
2022 Keliling Eropa bersama keluarga
2023 Anak- anak yang sudah besar dan bersekolah di Jerman
2040 Mempunyai anak anak yang membangkan dan sudah sukses
2045 Menikmati hari tua bersama keluarga dan hasil kerja keras dan bahagia selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar